Tuesday 7th of May 2024

Bacaan Doa Agar Orang Tidak Bisa Diterawang Oleh Orang Lain, Blok Aura Negatif

×

Bacaan Doa Agar Orang Tidak Bisa Diterawang Oleh Orang Lain, Blok Aura Negatif

--

ASCOMAXX.com – Kita mengenal ada banyak sekali doa yang bisa dirapalkan untuk banyak situasi dalam kehidupan sehari-hari. Nah, berikut ini akan kami berikan informasi yang membahas mengenai doa agar orang tidak bisa diterawang. Cek di sini!

Pernahkan kamu mendengar mengenai orang yang memiliki kekuatan supranatural jahat? Dalam beberapa ajaran Jawa kuno, kita kerap mendnegar khodam. Khodam adalah hal yang cukup lumrah.


Bagi beberapa orang, khodam terbilang cukup menyeramkan, namun ada juga yang sengaja mencari khodam untuk keperluan tertentu. Sementara itu Indra keenam atau sixth sense) merupakan kemampuan paranormal yang berkaitan dengan penerimaan informasi yang tidak diperoleh melalui indra fisik yang dikenali, tetapi dirasakan dengan pikiran.

Baca juga: Rekomendasi Franchise Laundry Koin Murah, Siapin Modal Segini Doang Dijamin Laris Manis Langsung BEP

Baca juga: 5 Doa Penutup Acara Maulid Nabi Biasa Dibacakan Oleh Kyai Maupun Ustadz, Agar Mendapat Syafaat Rosulullah

Baca juga: Doa Penutup Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Memohon Kesejahteraan dan Keselamatan Kepada Allah Swt

Indra keenam merupakan persepsi tentang orang menerima informasi secara sadar mengenai peristiwa di luar diri. Proses itu tidak didapat melalui kelima indra.

Mengutip buku Extrasensory Perception, pengertian dari kata itu sebagai suatu kemampuan yang dimiliki oleh seseorang untuk menerima informasi atau rangsangan melalui pikiran.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU