Monday 13th of May 2024

Link Live Streaming Manchester United Vs Nottingham Forest, Hari Ini 26 Agustus 2023: Kick Off Pukul 9 Malam!

×

Link Live Streaming Manchester United Vs Nottingham Forest, Hari Ini 26 Agustus 2023: Kick Off Pukul 9 Malam!

--

ASCOMAXX.com - Manchester United malam hari ini akan bertanding melawan Nottingham Forest pukul 9 malam pada 26 Agustus 2023. Kalian penggemar Tim MU yang menantikan pertandingan mereka, simak informasi lengkap terkait link live streaming berikut ini. 

Premier League musim 2023/2024 sebagai salah satu liga sepak bola paling prestisius di dunia yang menawarkan panggung di mana klub-klub elit bersaing untuk meraih gelar juara. Musim ini, para penggemar akan disuguhkan dengan serangkaian pertandingan yang kompetitif.


Performa Manchester United sampai saat ini belum menunjukkan kepercayaan diri yang memadai. Setelah dengan susah payah meraih kemenangan 1-0 lewat gol Raphael Varane dalam pertandingan melawan Wolverhampton di Old Trafford pada pekan pertama, tim yang dibimbing oleh Erik ten Hag itu kemudian menelan kekalahan 0-2 saat bermain tandang melawan Tottenham.

Baca juga: Cara dan Tutorial Translate Bahasa Inggris Lewat Kamera, Gak Perlu Bolak Balik Kamus Segala!

Baca juga: Permainan Sepak Bola: Waktu, Jumlah Pemain, dan Ukuran Lapangan

Baca juga: Barisan-barisan yang ada Pada Sepak Bola Lengkap Penjelasannya, Mulai Kiper hingga Striker!

Ketika akan menjamu Nottingham Forest berikutnya, Manchester United akan kehilangan beberapa pemain utamanya akibat cedera, termasuk di antaranya gelandang baru Mason Mount dan bek Luke Shaw.

Sementara itu, tak berbeda jauh dari Manchester United, Nottingham Forest juga mengalami hasil yang sama, dengan satu kemenangan dan satu kekalahan di awal musim ini.

Forest menelan kekalahan 1-2 di kunjungan ke markas Arsenal pada pekan pembukaan, namun berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu tim promosi Sheffield United pada pekan kedua.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-1-4-1): Onana; Martinez, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Casemiro; Garnacho, Eriksen, Fernandes, Antony; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Informasi skuad: Shaw (cedera), Malacia (cedera), Diallo (cedera), Mainoo (cedera), Heaton (cedera), Mount (cedera), Hojlund (meragukan), Martinez (meragukan), Maguire (meragukan).

Nottingham Forest (3-4-1-2): Turner; McKenna, Worrall, Boly; Aina, Mangala, Yates, Aurier; Gibbs-White; Awoniyi, Johnson.

Pelatih: Steve Cooper.

Informasi skuad: Hennessey (cedera), Richards (cedera), Felipe (cedera), Aina (meragukan).

Sumber:

UPDATE TERBARU