Sunday 12th of May 2024

Bacaan Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

×

Bacaan Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Muslim wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bacaan doa minta jodoh dengan menyebut nama yang mujarab. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam Islam saat kita terus memikirkan seseorang yang kita cintai itu artinya cinta tumbuh dari diri kalian kepada seseorang yang kalian pikirkan tersebut. Namun belum tentu jika seseorang mencintai lawan jenisnya ini ditandakan sebagai jodohnya.


Baca juga: Link Nonton Film Mohon Doa Restu (2023) Full Movie HD, Kegelisahan Syifa Hadju dan Jefri Nichol Jelang Pernikahan

Baca juga: Bacaan Doa Kedua Orang Tua Saat Jadi Imam Sholat dan Artinya

Baca juga: Doa Salam Maria dalam Bahasa Inggris, Pujian Untuk Santa Maria Bunda Allah

Semakin bertambahnya umur menuju usia dewasa, banyak sekali pikiran untuk melangkah ke jenjang yang serius dalam menjalin hubungan. Dalam hal ini, setiap umat beragama tak jarang yang bertanya mengenai pendamping hidupnya.

Ada banyak cara untuk muslim dalam menemukan jodohnya, salah satunya adalah dengan berdoa kepada Allah SWT. Doa yang bisa kamu baca adalah doa meminta jodoh dengan menyebut namanya di dalam lisan dan hati.

Bacaan Doa Meminta Jodoh dengan Menyebut Namanya

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa doa yang dianjurkan agar mendapatkan jodoh:

Bacaan Doa 1

Allahumma yaa robbi anta hasbii ‘alaa (sebut nama calon pasangan) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka’ala kulli sya’iin qodirr.

Sumber:

UPDATE TERBARU