Sunday 19th of May 2024

Contoh Surat Cinta Untuk Senior Paskibraka Laki Laki dan Perempuan yang Romantis dan Tak Terlupakan Sampai Lulus

×

Contoh Surat Cinta Untuk Senior Paskibraka Laki Laki dan Perempuan yang Romantis dan Tak Terlupakan Sampai Lulus

--

ASCOMAXX.com - Saat memasuki sekolah sma atau smp pasti dari kalian akan menemui ekstrakurikuler baris-berbaris dan paskibraka. Nah, biasanya disini kalian akan bertemu dengan kakak senior yang gagah dan cantik-cantik. Apabila kalian para junior yang mengagumi kakak senior paskibraka tidak perlu khawatir karena kalian bisa mengirim surat cinta berikut ini untuk mengungkapkan kekaguman kalian.

Mengungkapkan perasaan kepada orang yang disuka bukan merupakan hal yang memalukan, terutama jika kamu adalah seorang pelajar dan mencari cara untuk mendekatinya. Jika kamu tak berani mengungkapkan nya , kamu bisa membuat surat khusus sehingga bisa di baca dari hati ke hati.


Surat cinta adalah salah satu surat yang bisa mengungkapkan pengirimnya. Biasa surat cinta sendiri dibuat karena malu untuk membicarakannya secara langsung atau agar cara penyampaiannya terlihat lebih romantis.

Baca juga:  Kumpulan Pantun Lucu untuk Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pakai yang 2 Baris Saja!

Baca juga: Contoh Sisindiran Rarakitan Silih Asih dan Pengertiannya : Pantun Sunda yang Terdiri Dari 4 Baris Kata

Baca juga: Contoh Parikan 2 dan 4 Baris dalam Bahasa Jawa, Maknanya Sama Dengan Pantun!

Nah jika kamu sedang mencari referensi Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Paskibraka apalagi buat kamu yang sedang naksir atau ingin mengungkapkan kekaguman maka artikel ini sangat berguna dbuat kamu. Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Paskibraka romantis dan penuh makna ini, simak sampai habis ya.

Contoh Surat 1

Hai Kak Gilang, maaf kalau kakak tidak menginginkan surat ini tapi aku sudah nggak tahan lagi untuk mengungkapkannya.

Kak Gilang, aku menyukaimu sejak kamu menjadi panitia Paskibraka saat aku baru masuk jadi siswi baru di SMA ini. Aku merasa harus mengatakan ini ke Kak Gilang, tapi maaf aku terlalu malu untuk mengatakannya langsung.

Kak Gilang, aku sangat menyukaimu, bahkan jika kamu tidak mempunyai perasaan yang sama aku akan merasa senang jika kita bisa berteman.

Menulis surat ini bagiku sangat menakutkan, Kak, karena aku nggak mau kamu mulai menghindariku tapi suatu saat aku pasti akan mengatakannya langsung kepadamu.

Salam dari adik kelasmu,

ttd

Ratih

Contoh Surat 2

Halo, Kak Sinta.

Mungkin ini terasa aneh buatmu tapi aku benar-benar serius sejak awal. Saatku melihatmu, aku merasa sel otakku berhenti bekerja. Setiap kali aku melihatmu, aku merasa mataku dipenuhi kabut. Pesona indahmu seakan membunuhku.

Meskipun aku masih kelas 2 SMA tapi aku sudah punya rencana untuk menjadi lelaki kaya. Aku tahu kamu akan bilang aku masih kecil, tapi ini tidak akan menjadi masalah saat kamu sudah punya rasa suka.

Aku akan menjadi orang yang tak berguna karena aku terus memikirkanmu setiap saat. Kututup mataku lalu kulihat fotomu. Tolong pertimbangkan permintaanku dan jadikanlah aku berguna sekali saja.

Salam dariku,

ttd

Rama

Sumber:

UPDATE TERBARU