Friday 17th of May 2024

Kumpulan Contoh Surat Benci Untuk Kakak OSIS Saat MPLS, Berisi Pesan yang Dijamin Bikin Terkesan

×

Kumpulan Contoh Surat Benci Untuk Kakak OSIS Saat MPLS, Berisi Pesan yang Dijamin Bikin Terkesan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh surat benci kakak kelas OSIS saat MPLS yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

MPLS adalah sebuah program penyambutan siswa baru sebelum memulai proses belajar mengajar. Pelaksanaan pengenalan lingkungan sekolah diperlukan untuk mendukung proses pembelajaran.


Baca juga: Download Contoh Teks Bacaan Untuk Anak SD Kelas 1 PDF/DOC Gratis, Bisa Langsung Diprint Untuk Belajar Membaca

Baca juga: Download Contoh Soal Interpolasi Lagrange dan Kunci Jawabannya, Agar Belajar Jadi Lebih Mudah

Baca juga: Info LOKER Part Time Untuk Pelajar SMA di Bandung November 2023, Ada dari Berbagai Sektor dengan Gaji Menjanjikan

Biasanya saat masa MPLS berakhir, para siswa baru akan diminta untuk memberikan surat untuk kakak OSIS. Salah satu contohnya adalah surat benci. Surat tersebut dibuat untuk mengungkapkan isi hati para siswa. Bingung membuatnya?

Contoh Surat Benci Kakak Kelas OSIS saat MPLS

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh surat benci kakak kelas OSIS saat MPLS:

Contoh 1

Untuk Kakak OSIS yang paling tegas,

Bagaimana kabarnya, Kak? Semoga sehat jiwa dan raga dan siap membaca surat ini, ya.

Nama saya (…). saya menulis surat ini karena 3 alasan. Pertama sebagai pelaksanaan tugas, kedua sebagai ungkapan rasa benci dan terakhir karena ingin memberikan sesuatu sebagai rasa terimakasih.

Sumber:

UPDATE TERBARU