Tuesday 30th of April 2024

Download Contoh Soal Interpolasi Lagrange dan Kunci Jawabannya, Agar Belajar Jadi Lebih Mudah

×

Download Contoh Soal Interpolasi Lagrange dan Kunci Jawabannya, Agar Belajar Jadi Lebih Mudah

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh soal Interpolasi Lagrange yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Interpolasi adalah proses pencarian dan perhitungan nilai suatu fungsi yang grafiknya melewati sekumpulan titik yang diberikan. Titik-titik tersebut mungkin merupakan hasil eksperimen dalam sebuah percobaan, atau diperoleh dari sebuah fungsi yang diketahui.


Baca juga: Interpolasi Lagrange Adalah? Pengertian, Tujuan, Fungsi, dan Contoh Persamaan

Baca juga: Contoh Buku Tamu Kunjungan Kantor Perusahaan Bentuk Digital, Praktis dan Bisa Dibawa Kapan Saja!

Baca juga: Contoh Buku Tamu Pernikahan dan Link Downloadnya PDF, Bisa Langsung Lihat dan Unduh Sekarang!

Dalam interpolasi dicari suatu nilai yang berada di antara beberapa titik data yang telah diketahui nilainya. Untuk dapat memperkirakan nilai tersebut, pertama kali dibuat suatu fungsi atau persamaan yang melalui titik-titik data.

Setelah persamaan kurva terbentuk, kemudian dihitung nilai fungsi yang berada di antara titik-titik data. Interpolasi berguna untuk menaksir harga-harga tengah antara titik data yang sudah tepat. Interpolasi mempunyai orde atau derajat.

Tentang Interpolasi Lagrange

Interpolasi Lagrange adalah teknik yang popular, karena menggunakan fungsi dalam bentuk polinom. Jika fungsi yang dicari adalah f(x) dan cacah data n.

Sumber:

UPDATE TERBARU