Saturday 18th of May 2024

Contoh Buku Tamu Pernikahan dan Link Downloadnya PDF, Bisa Langsung Lihat dan Unduh Sekarang!

×

Contoh Buku Tamu Pernikahan dan Link Downloadnya PDF, Bisa Langsung Lihat dan Unduh Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Peran buku tamu dalam sebuah acara pernikahan sangat penting. Buku tamu ini berguna untuk pengumpulan data tamu yang hadir dalam acara pernikahan kita. Buku tamu biasanya diisi secara manual oleh para tamu dengan mencantumkan nama dan alamat mereka.

Disini akan kami berikan Contoh Buku Tamu Pernikahan dan Link Downloadnya PDF di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Kumpulan Cerita Dongeng Anak Sebelum Tidur Lucu dan Penuh Makna, Cocok untuk Belajar!

Baca juga: Link Download Kumpulan Contoh Soal Aksara Jawa Kelas 6 SD Kurikulum Merdeka dan Pembahasannya

Baca juga: Ini Dia Perbedaan Manfaat Glukosa Fruktosa dan Sukrosa Untuk Tubuh, Penderita Obesitas Wajib Tau!

Buku tamu adalah hal wajib yang harus dipersiapkan di pesta pernikahan. Bukan untuk sekedar mengingat-ingat tamu yang menghadiri pesta pernikahan kamu saja. Ada sederet alasan kenapa kamu tidak boleh absen menyediakan benda yang satu ini.

1. Bentuk dokumentasi yang tidak tergantikan

Walaupun kamu dan calon suamimu sudah menerapkan sistem RSVP melalui website atau email, tidak ada yang dapat menggantikan peran buku tamu.

Sekalipun kamu membuat pesta pernikahan yang mengusung konsep modern sekalipun, hadirnya buku tamu bisa jadi salah satu benda yang diapresiasi nantinya. Tidak ada yang akan menggantikan tulisan tangan yang disertai oleh pesan manis dari tamu untuk pengantin.

Sumber:

UPDATE TERBARU