Saturday 1st of June 2024

Contoh Surat Untuk Kakak Senior Paskibraka Penuh Makna Ungkapan Kekaguman

×

Contoh Surat Untuk Kakak Senior Paskibraka Penuh Makna Ungkapan Kekaguman

--

ASCOMAXX.com - Apakah kalian bingung untuk merangkai kata-kata untuk membuka sebuah surat cinta? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh surat cinta lucu untuk kakak senior paskibraka yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya agar tidak bikin malu!

Secara umum, surat adalah suatu sarana komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan informasi dalam bentuk tulisan pada sebuah kertas oleh satu pihak dengan ditujukan pada pihak lainnya baik secara perorangan, kelompok, maupun organisasi. Surat ini sendiri memiliki jenis yang sangat beragam, salah satunya yaitu surat non formal.


Baca juga: Chord Kalimba Lagu Surat Cinta Untuk Starla Lengkap Dengan Lirik Lagu dan Download Lagunya

Baca juga: Contoh Surat Cinta Lucu Bahasa Inggris Untuk Kakak Senior, Buat Ungkapan Cinta Lebih Berarti

Baca juga: Contoh Surat Cinta Lucu Untuk Kakak Senior OSPEK, Ungkapkan Perasaanmu Jadi Makin Romantis

Surat cinta adalah salah satu surat yang bisa mengungkapkan pengirimnya. Biasa surat cinta sendiri dibuat karena malu untuk membicarakannya secara langsung atau agar cara penyampaiannya terlihat lebih romantis.

Nah jika kamu sedang mencari referensi Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Paskibraka apalagi buat kamu yang sedang naksir atau ingin mengungkapkan kekaguman maka artikel ini sangat berguna dbuat kamu. Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Paskibraka romantis dan penuh makna ini, simak sampai habis ya.

Contoh surat cinta untuk Kakak Senior Paskibraka Cewek

Halo, Kak Sinta.

Mungkin ini terasa aneh buatmu tapi aku benar-benar serius sejak awal. Saatku melihatmu, aku merasa sel otakku berhenti bekerja. Setiap kali aku melihatmu, aku merasa mataku dipenuhi kabut. Pesona indahmu seakan membunuhku.

Meskipun aku masih kelas 2 SMA tapi aku sudah punya rencana untuk menjadi lelaki kaya. Aku tahu kamu akan bilang aku masih kecil, tapi ini tidak akan menjadi masalah saat kamu sudah punya rasa suka.

Aku akan menjadi orang yang tak berguna karena aku terus memikirkanmu setiap saat. Kututup mataku lalu kulihat fotomu. Tolong pertimbangkan permintaanku dan jadikanlah aku berguna sekali saja.

Salam dariku,

ttd

Rama

Contoh Surat Cinta Kakak Paskibraka Ganteng

Untuk kakak kelas terganteng senior paskibraka,

Wijaya Kusuma

Hai kak,

Aku Intan Permata, siswa baru di sekolah ini. Aku adalah adik kelas kakak yang baru mengikuti ospek kemarin di kampus kita ini.

Saya pernah melihat kakak di depan ruang guru dan sejak saat itu aku sudah merasa suka sama kakak.

Awalnya, aku tidak terlalu peduli dengan perasaan itu. Namun, lama-lama rasa itu semakin menjadi dan aku jatuh cinta sama kakak.

Sekian dulu suratku ini ya, kak. Aku tunggu balasan dari kakak, apapun jawaban yang akan kakak berikan untukku.

Namun, yang pasti aku berharap agar kakak memberikan tempat di hati kakak untuk aku.

Juniormu,

Intan Permata.

Sumber:

UPDATE TERBARU