Tuesday 30th of April 2024

Cara Menginstal Aplikasi Mirroring Iphone Ke Semua Merk, Cepat Beres dan Langsung Bisa Dipakai!

×

Cara Menginstal Aplikasi Mirroring Iphone Ke Semua Merk, Cepat Beres dan Langsung Bisa Dipakai!

--

ASCOMAXX.com – Dalam pengertian singkat, screen mirroring adalah memproyeksikan layar dari suatu perangkat ke perangkat yang lain. Umumnya, tujuannya adalah untuk mendapatkan tampilan layar yang lebih lebar dan lebih jernih, terutama ketika hendak melakukan presentasi atau menunjukkan sesuatu.

Kini akan kami bahas mengenai Cara Menginstal Aplikasi Mirroring Iphone Ke Semua Merk yang akan kami sampaikan dan kami beri tutorialnya disini.


Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik 2023, Mulai 1 Jutaan Bisa Hasilkan Fotografi Jernih!

Baca juga: Daftar HP Samsung dengan Kamera Ultra Wide, Hasilkan Fotografi Lebih Luas dengan Tampilan Jernih!

Baca juga: Daftar Tarif Wifi Dibawah 100rb/Bulan Untuk Rumah dan Kantor, Internet Kencang Anti Lemot!

Screen iPhone dapat ditampilkan ke Laptop seperti Mac OS dengan menggunakan aplikasi bawaan AirPlay, namun bagaimanapun aplikasi ini memiliki batasan. Pencerminan layar iphone ke pc dapat juga melalui aplikasi lain tambahan seperti perangkat lunak screen mirror iMyFone MirrorTo

Pencerminan layar iPhone adalah proses memproyeksikan apa yang ada di layar HP iPhone ke layar perangkat seperti Laptop atau komputer yang lebih besar. Pencerminan layar iPhone yang juga dikenal dengan mirroring bisa berguna untuk berbagai tujuan, seperti presentasi, bermain game, menonton video, atau berbagi konten dengan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU