Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik 2023, Mulai 1 Jutaan Bisa Hasilkan Fotografi Jernih!

×

Rekomendasi HP Samsung Kamera Terbaik 2023, Mulai 1 Jutaan Bisa Hasilkan Fotografi Jernih!

--

ASCOMAXX.com - Ponsel pintar merek Samsung sudah tidak asing lagi dikalangan banyak orang. Sekarang ini, perkembangan pada HP Samsung juga mempengaruhi pada kameranya yang memberikan hasil fotografi jernih. Berikut ini daftar hp Samsung dengan kamera terbaiknya.

Ponsel Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Hingga kini, produk Samsung perlahan menjadi andalan banyak orang.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Samsung, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak dan semakin meningkat.

Kamera hp telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga, berkomunikasi melalui gambar, serta berbagi pengalaman melalui media sosial dan platform online lainnya.

Baca juga: Rekomendasi HP Xiaomi yang Ada Kamera Ultra Wide dan Lensa Jernih, Cocok Banget Bagi Pecinta Fotografi

Baca juga: Resmi Rilis! Simak Spesifikasi POCO X5 Pro 5G Berikut Ini, Hadiran 108 MP Kameranya Nggak Perlu Diragukan

Baca juga: Harga Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G, Kameranya Nggak Perlu Diragukan Setara dengan Spesifikasi yang Ditawarkan

Samsung telah menjadi merek yang secara konsisten meluncurkan ponsel pintar dengan kualitas kamera yang unggul. Perusahaan asal Tiongkok ini menawarkan berbagai varian ponsel Samsung yang memiliki kualitas kamera yang menonjol.

Tidak hanya itu, harga-harga ponsel Samsung ini juga bervariasi, memungkinkan kalian untuk memilih sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Jika memiliki anggaran terbatas, kalian dapat memilih ponsel Samsung dengan kamera terbaik di kisaran harga satu jutaan atau dua jutaan.

HP Samsung Kamera Terbaik

Samsung A24

Di daftar HP Samsung dengan kamera terbaik pada tahun 2023, yang pertama hadir Samsung Galaxy A24 5G, yang menampilkan triple camera di bagian belakang dengan lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 5 MP, dan lensa makro 2 MP. Kamera selfie juga telah ditingkatkan dengan lensa baru beresolusi 13 MP.

Sumber:

UPDATE TERBARU