Friday 3rd of May 2024

Daftar HP Samsung dengan Kamera Ultra Wide, Hasilkan Fotografi Lebih Luas dengan Tampilan Jernih!

×

Daftar HP Samsung dengan Kamera Ultra Wide, Hasilkan Fotografi Lebih Luas dengan Tampilan Jernih!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu spesifikasi kamera pada HP yang kini banyak dicari adalah dengan tampian yang lebih luas atau ultra wide. Salah satu merek HP yang memiliki kamera tersebut adalah Samsung. Berikut ini terdapat beberapa HP Samsung dengan kamera Ultra wide.

Ponsel Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Tiongkok, China ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Hingga kini, produk Samsung perlahan menjadi andalan banyak orang.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Samsung, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak dan semakin meningkat.

Baca juga: Daftar HP Oppo dengan Kamera Terbaik Tahun 2023, Spesifikasinya Juga Gak Main-main!

Baca juga: Penyebab HP Samsung Restart Sendiri, Tak Perlu Khawatir! Ini Solusi Ampuh Mengatasinya

Baca juga: Harga HP Itel S23 di Indonesia Tahun 2023, Mulai Sejutaan Aja Sudah Dapat Kamera 50 MP dan Baterai 5000 mAh

Kamera Ultra Wide

Kamera ultra wide adalah jenis kamera yang dirancang untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang sangat luas. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau merekam video dengan sudut pandang yang jauh lebih luas daripada kamera konvensional.

Biasanya, kamera ultra wide dapat menangkap lebih banyak area dalam satu bidikan tanpa perlu mundur jauh dari objek yang akan difoto. Hal ini membuat kamera ultra wide sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar pemandangan alam, bangunan megah, atau lainnya.

HP Samsung Kamera Ultra Wide

Sumber:

UPDATE TERBARU