Sunday 5th of May 2024

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

×

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

--

Rekomendasi Webtoon Dewasa yang Populer

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi Webtoon populer dan dewasa:

Baca juga: Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung


Baca juga: Link Baca Komik Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ceres Tinggal Bersama dengan Wanita Impiannya

Baca juga: Sinopsis Komik Tate no Yuusha no Nariagari, Upaya Penyelamatan Umat Manusia yang Menjadi Budak Oleh 4 Pahlawan Muda

1. Mistake

Mengangkat isu pernikahan di bawah umur yang dialami oleh pasangan Arya dan Kana karena sebuah kasus yang sebenarnya tidak mereka lakukan. Cocok buat edukasi hubungan pranikah.

2. Must be a Happy Ending

Mengisahkan kehidupan rumah tangga Yeonwoo yang hancur karena peceraian. Perceraian ini membuat mantan suaminya, yaitu Seonjae, terpuruk dan akhirnya meninggal karena kecelakaan. Terpuruk, Yeonwoo lalu kembali ke masa lalu saat suaminya belum meninggal.

3. Wonderwall

Bercerita mengenai kehidupan para murid SMA yang punya cerita masa lalu kelam. Seperti Jessy, yang merupakan korban pemerkosaan dan dianggap gila oleh teman-temannya. Sementara Sean, pacar Jessy, suka membuat kerusuhan di sekolah. Ada Paris yang mengalami kekerasan dari orang tua serta ditolak sekolah, dan tokoh-tokoh lainnya yang punya sisi gelap kehidupan mereka.

4. Kiss Sixth Sense

Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Yesul yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan saat dia berciuman dengan seseorang. Suatu ketika Yesul tak sengaja mencium atasannya, saat itu ia melihat masa depan yang mengejutkan. Dengan segala upaya, Yesul menghalangi masa depan itu terjadi. Berhasilkah ia melakukannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU