Sunday 5th of May 2024

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

×

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

--

Baca juga: Baca Manga Yuri Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 27 Bahasa Indonesia, Ide Cemerlang Euphyllia

Baca juga: Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 68 Bahasa Indonesia, Waduh! Michio Kaga Jadi Makin Kuat Setelah Puasa


Baca juga: Link Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 54 Bahasa Indo, Perjalanan Pergi ke Laut Dimulai!

10. Lookism

Berisi petualangan Park Hyungseok. Komik ini mengangkat realita kehidupan di Korea Selatan terutama sisi gelapnya sehingga membutuhkan kebijakan untuk membacanya.

11. Rainy Night

Rainy Night mempunyai unsur mello yang dibalut sempurna dengan perasaan antar tokoh utama yang semakin berkembang. Selain itu suspensi di setiap episodenya akan membuat kita tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya.

12. Men of the Harem

Webtoon dewasa ini memiliki banyak adegan berunsur 18+ yang tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Tetapi jika kalian sudah cukup umur, Webtoon ini sangat rekomended karena selain memiliki banyak adegan dewasa alur ceritanya juga sangat bagus.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi Webtoon dewasa yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan bijak selalu dalam memilih bacaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU