Sunday 5th of May 2024

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

×

10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

--

5. Perfect Mariage Revenge

Webtoon ini bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh seorang istri terhadap suami dan adiknya yang selingkuh. Cerita ini sangat tidak cocok untuk ditonton anak-anak lantaran banyak unsur dewasa yang ada di dalamnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 126 Bahasa Indonesia, Youngbin Tidak Bisa Menerima Hubungan Junwoo Dengan Ibunya

Baca juga: Link Baca Manhwa Go Away Romeo Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Cinta Berubah Menjadi Benci

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 18, Hana Lee dan Parenti Pergi ke Pesta Bersama

6. Marry My Husband

Menceritakan kisah seorang perempuan bernama Ji Won yang menikah dengan Park Min. Di balik keharmonisan rumah tangganya, ternyata selama ini Park Min berselingkuh dengan sahabat baik Ji Won sendiri. Secara ajaib, Ji Won justru melakukan time traveller yang membuatnya kembali ke masa lalu. Di sini Ji Won berniat balas dendam atas penghianatan suami dan sahabat baiknya itu.

7. Bite Me

Webtoon dewasa Bite Me memiliki alur cerita yang fresh dan enak untuk diikuti sampai akhir. Kombinasi genre romantis dan komedi di keseluruhan ceritanya membuat kita tidak akan bosan.

8. The Runway

Bercerita tentang perempuan bernama Yoo Ji-An yang baru saja dikhianati tunangannya. Setelah kejadian itu ia memutuskan untuk pergi ke Prancis sementara waktu. Di sana dia bertemu dengan seorang pria tampan namun siapa sangka beberapa bulan kemudian kantornya kedatangan direktur baru dari Prancis yang merupakan pria tersebut.

9. Winter Woods

Kisah dari Webtoon yang satu ini terbilang cukup dark, yakni dari manusia yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan dan akhirnya menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Sarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU