Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

×

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai bocoran manhwa Boarding Diary chapter 126 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Boarding Diary mengisahkan cerita tentang keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.

Baca juga: Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

Baca juga: Nonton Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Petualangan Kotoko dan Kuro

Baca juga: Spoiler Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3, Upaya Kotoko Mencari Asal Usul Suara Misterius

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU