Friday 17th of May 2024

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

×

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

--

Sebelumnya karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Suatu hari tak sengaja Jun-woo melihat Mi-kyung, ibunya Yong-choon melakukan hal tak terduga. Sejak saat itu ia memegang rahasia besar yang bisa ia gunakan untuk menguntungkannya kapan saja.

Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Mikyung dan Junwoo terpegok berduaan di depan rumah oleh Youngbin anak sulung Mikyung yang merupakan teman Junwoo. Namun Youngchoon sama sekali tak menaruh curiga.

Mereka berdua lalu sepakat untuk memberitahu anak-anak Mikyung karena tak bisa merahasiakan sesuatu lagi. Mikyung sepakat memberitahu Seohyun dan Minji sementara Junwoo bicara dengan Youngbin.

Namun ketika akan bicara dengan Youngbin tanpa diduga sebuah acara yang menyiarkan tokoh utama dengan cerita mirip Junwoo sedang tayang di TV dan tampak Youngbin sangat tidak setuju dengan hubungan antara teman anak dan ibu. Junwoo pun menjadi bimbang akankah ia memberitahunya sekarang?

Sumber:

UPDATE TERBARU