Friday 17th of May 2024

Sinopsis Komik Tate no Yuusha no Nariagari, Upaya Penyelamatan Umat Manusia yang Menjadi Budak Oleh 4 Pahlawan Muda

×

Sinopsis Komik Tate no Yuusha no Nariagari, Upaya Penyelamatan Umat Manusia yang Menjadi Budak Oleh 4 Pahlawan Muda

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis Tate no Yuusha no Nariagari yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar manga isekai. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Manga Tate no Yuusha no Nariagari sendiri sebelumnya sudah diadaptasi menjadi serial anime. Bagi kamu yang mengikuti kisahnya, kamu dapat menyimak selengkapnya di artikel berikut ini.


Tate no Yuusha no Nariagari juga dikenal dengan judul lain yakni The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion, atau dalam bahasa aslinya ditulis dengan 盾の勇者の成り上がり.

Baca juga: Link Baca Relife Player Chapter 25 Bahasa indonesia, Hayang Mengatur Strategi yang Cerdas Untuk Mengalahkan Monster

Baca juga: Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Bocorannya, Taesong Bikin Kang Jiwoon Cemburu

Baca juga: Link Nonton Bofuri Season 2 Episode 2 Sub Indo, Frederica Menantang Sally Berduel Lagi Saat Pesta Natal

Membaca manga merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013.

Sumber:

UPDATE TERBARU