Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Bofuri Season 2 Episode 2 Sub Indo, Frederica Menantang Sally Berduel Lagi Saat Pesta Natal

×

Link Nonton Bofuri Season 2 Episode 2 Sub Indo, Frederica Menantang Sally Berduel Lagi Saat Pesta Natal

--

ASCOMAXX.com - Kabar baik bagi para penggemar serial anime, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime Bofuri atau Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu season 2 episode 2 sub Indo. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu ini juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yaitu I Hate Getting Hurt, So I Put All My Skill Points Into Defense singkatnya anime ini biasa disebut Bofuri. 


Anime adaptasi webnovel yang satu ini adalah serial ringan Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin pada tahun 2016 di Shōsetsuka ni Narō.

Baca juga: Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 5 Bahasa Indonesia, Arne Berencana Kabur Dari Malam Pertama Pernikahannya Dengan Grand Duke Ternugen

Baca juga: Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 68 Bahasa Indonesia, Waduh! Michio Kaga Jadi Makin Kuat Setelah Puasa

Baca juga: Link Baca Isekai Meikyuu de Harem wo Full Chapter Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Animenya yang Makin Seru

Hingga akhirnya pada Agustus 2018 diadaptasi manga oleh Jirō Oimoto. Animenya sendiri tayang perdana pada 8 Januari 2020. Bofuri  berkisah terkait dengan Kaede Honjou diundang oleh temannya Risa Shiromine untuk memainkan game VRMMO New World Online sebagai karakter Maple.

Karena itu ia tidak bisa menggunakan sihir dan kalah dengan menyedihkan. Namun, ia memperoleh keterampilan yang disebut “Pertahanan Absolut” karena memaksimalkan poin vitalitasnya yang bisa membunuh lawan dalam sekali serang.

Sumber:

UPDATE TERBARU