Monday 29th of April 2024

Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Bocorannya, Taesong Bikin Kang Jiwoon Cemburu

×

Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Bocorannya, Taesong Bikin Kang Jiwoon Cemburu

--

ASCOMAXX.com – So sweet! Yuk baca manhwa Marriage Revamp (This Refreshing Marriage )chapter 11 bahasa Indonesia yang semakin seru dan menarik membuatnya banyak dicari. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Marriage Revamp adalah manhwa Korea Selatan yang baru hadir di Webtoon Indonesia. Diketahui bahwa komik ini diadaptasi dari novel karya Pink Tea. Adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh so young dan gambar oleh Daphne. Karya lain yang bisa kamu ikuti kisahnya salah satunya adalah komik Perfect Marriage Revenge.


Marriage Revamp hadir di Webtoon Indonesia pada tanggal 29 November 2022 kemarin. Ternyata antusias pembaca sangat membludak karena sudah mencapai angka 609.850 yang mengikuti kisah serunya. Hal ini membuat banyak penggemar subscribe hingga mencapai angka 72.559 dan ratingnya menduduki angka 9,75.

Baca juga: Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

Baca juga: Link Nonton Bofuri Season 2 Episode 2 Sub Indo, Frederica Menantang Sally Berduel Lagi Saat Pesta Natal

Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Chae Yujeong mengalami kenyataan pahit ketika hampir kehilangan calon anak angkatnya, So Eun yang dibawa pulang oleh Kang Jiwoon yang adalah paman kandung So Eun, dari panti asuhan tempat mereka tinggal.

Demi mempertahankan So Eun, Chae Yujeong bahkan rela menerima proposal pernikahan Kang Jiwoon dan menjadi ibu So Eun yang sesungguhnya. Kang Jiwoon yang awalnya meremehkan Chae Yujeong pun pelan-pelan melihat perbedaan Chae Yujeong dengan sosok ibu yang selama ini dia lihat. Dua orang menjadi pasangan di atas kertas demi anak yang ingin dilindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU