Tuesday 14th of May 2024

Nonton TV Series The Chosen One (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Besok 16 Agustus 2023 di NETFLIX!

×

Nonton TV Series The Chosen One (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Besok 16 Agustus 2023 di NETFLIX!

--

ASCOMAXX.com – Netflix merupakan platform streaming online yang berdiri sejak tahun 1997 berkantor pusat di Los Gatos, California. Hingga sekarang, Netflix berhasil menjadi salah satu yang mewadahi tontonan populer dari berbagai negara. Kini telah hadir banyak sekali genre tontonan yang bisa kamu pilih di platform ini.

Salah satu series Netflix yang akan datang adalah The Chosen One (2023). Series ini telah di sutradarai oleh Everardo Gout dan yang pastinya serial yang satu ini tak boleh kamu lewatkan.


Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton TV Series The Chosen One (2023) Episode 1 SUB INDO, Tayang Besok 16 Agustus 2023 di NETFLIX! yang akan kami bahas link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Jadwal Tayang Angels Fall Sometimes (2023) Terbaru, Drama China Mengharukan Perjuangan Melawan Penyakit

Baca juga: Nonton Film Unexpected (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jawaban Atas Cinta, Kedewasaan, dan Kehidupan yang Tak Terduga

Baca juga: Daftar Episode Serial Kurulus Osman Full Season 1-4, Saksikan Kisah Perjuangan Osman Bey dan Rakyatnya

The Chosen One yang pasti akan langsung tayang dengan total enam episode, dengan Everado Gout mengarahkan semua episode, dan Everado dan Leopoldo Gout, Jorge Dorantes, Kevin Rodriguez, Iturri Sosa, dan Tina de la Torre diatur untuk menulis episode.

Pemeran The Chosen One (2023)  : 

Bobby Luhnow sebagai Jodie
Dianna Agron sebagai Sarah
Lilith Amelie Siordia Mejia sebagai Magda
Juan Fernando González Anguamea sebagai Tuka
Jorge Javier Arballo Osornio sebagai Hipólito
Alberto Pérez-Jácome Kenna sebagai Wagner

Serial ini menceritakan Jodie, seorang bocah laki-laki berusia dua belas tahun di Baja California, tiba-tiba menemukan bahwa dia memiliki kekuatan seperti Yesus:Dia dapat mengubah air menjadi anggur, membuat orang lumpuh berjalan, dan, mungkin, bahkan membangkitkan orang mati!

Sumber:

UPDATE TERBARU