Friday 17th of May 2024

Daftar HP Samsung dengan Kamera Ultra Wide, Hasilkan Fotografi Lebih Luas dengan Tampilan Jernih!

×

Daftar HP Samsung dengan Kamera Ultra Wide, Hasilkan Fotografi Lebih Luas dengan Tampilan Jernih!

--

Samsung Galaxy M20

Pada ponsel ini, modul kamera wide angle terletak di bagian belakang dengan resolusi mencapai 5 MP. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP di bagian belakang, serta kamera depan dengan resolusi 8 MP.


Samsung Galaxy A20

HP ini juga menghadirkan kemampuan wide angle pada sistem kameranya. Seperti halnya seri Galaxy M20, ponsel ini juga membanggakan resolusi kamera yang cukup tinggi. Pada bagian belakang, tersedia kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Kualitas resolusi ini menjadi salah satu keunggulan ponsel ini.

Baca juga: Tutorial Cari Akun FB dengan Nomor HP Melalui Search, Pasti Mudah dan Berhasil 100%

Baca juga: Cara Atasi HP Vivo Pengisian Daya Tidak Normal Dan Penyebabnya, Pakai Dengan 5 Langkah Berikut!

Baca juga: Rekomendasi HP Oppo dengan Kamera Ultrawide, Cocok Untuk Foto Pemandangan!

Samsung Galaxy M10

Kualitas resolusi kamera pada Galaxy M10 juga patut diperhitungkan. Di bagian depan, pengguna akan menemukan kamera sekunder dengan resolusi hingga 5 MP. Sementara itu, kamera utama pada bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP.

Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 memanfaatkan teknologi wide angle untuk memberikan kemampuan sebanding dengan penglihatan manusia. Kamera ponsel ini memiliki kemampuan sudut pandang hingga 123 derajat. kamera utama pada Galaxy A23 juga memastikan hasil foto yang memuaskan dengan resolusi 5 MP.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi HP Samsung dengan kamera ultra wide yang memungkinkan pengguna untuk melakukan foto pada bidang luas. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU