Sunday 12th of May 2024

Tutorial Cari Akun FB dengan Nomor HP Melalui Search, Pasti Mudah dan Berhasil 100%

×

Tutorial Cari Akun FB dengan Nomor HP Melalui Search, Pasti Mudah dan Berhasil 100%

--

ASCOMAXX.com – Facebook merupakan satu dari beberapa social network yang ada di web. Sebenarnya, Facebook tidak jauh berbeda dengan social network lain seperti Friendster atau MySpace. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg untuk pertama kalinya di bulan 2004.

Awalnya, Facebook hanya didirikan untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian di tahun 2005, Facebook mulai membuka keanggotaan untuk anak sekolah dan di tahun 2006 sudah dibuka untuk siapa saja sehingga bisa digunakan semua orang seperti sekarang.


Baca juga: Cara Login Layonsari FBS Undiksha Lengkap Dengan Tutorial Penggunaannya Buat Mahasiswa Skripsian

Baca juga: Link Download Layonsari FBS Undiksha dan Cara Penggunaannya, Bisa Akses Semua Informasi Dalam Satu Jari

Baca juga: Cara Reset Epson L3110 Paling Mudah dan Aman, Lengkap dengan Link Download Resetter Epson L3110 Terbaru 2023

Manfaat pertama dari Facebook adalah dari segi sosial yakni untuk menambah teman atau social networking. Tujuan utama dan juga manfaat yang bisa didapat user dari Facebook adalah bisa menambah pertemanan dan juga relasi.

Terdapat sebanyak 5,16 miliar pengguna internet dan 4,76 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia per Januari 2023.  Adapun, waktu seluler harian rata-rata telah meningkat tujuh menit per hari selama setahun terakhir. Tercatat, pengguna android telah menghabiskan lebih dari lima jam per hari dalam menggunakan ponsel mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU