Monday 6th of May 2024

Link Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 7 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Datang ke Penghakiman Setan

×

Link Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 7 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Datang ke Penghakiman Setan

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu menunggu informasi mengenai Webtoon Chronicles of the Demon kini sudah tersedia lho update barunya! yang mana komik yang satu ini menceritakan sosok Chun Hajin yang ceritanya masih berlanjut dan semakin seru hingga saat ini.

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 7 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disiini. Langsung saja scroll di bawah ini ya.


Manhwa Chronicles of the Demon Faction adalah serial komik yang terbit pertama kali pada tahun 2023. Chronicles of the Demon Faction telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakao Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 193 Bahasa Indonesia Yura Berhasil Bikin K O Keturunan Beriache

Baca juga: Spoiler Komik My Insanely Competent Underlings Chapter 31: Bar Black Mountain Baru Buka Sudah Mendapat Kecaman

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 123 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Shi Hao Upgrade Kekuatan Baru

Detail Webtoon Chronicles of the Demon Faction

- Judul asli: 마도전생기
- Genre: Action, Adventure, Demons
- Released: 2023
- Author: Codezero
- Status: Ongoing
- Type: Manhwa

Komik Chronicles of the Demon Faction mengisahkan tentang sosok Chun Hajin, Sang Raja Pembunuh dari Aliansi Suci Kebenaran, melarikan diri untuk mendapatkan kebebasannya. Sayangnya, dia malah kehilangan nyawanya saat kebebasan ada tepat di depan matanya.

Saat mengira dirinya akan mati, sayup-sayup ia mendengar ucapan ini: “Jayalah kultus lblis! Selaksa setan tunduk di hadapanmu! Saya mengucapkan selamat atas kesembuhan tuan muda ketiga!”

Sumber:

UPDATE TERBARU