Wednesday 8th of May 2024

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 193 Bahasa Indonesia Yura Berhasil Bikin K O Keturunan Beriache

×

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 193 Bahasa Indonesia Yura Berhasil Bikin K O Keturunan Beriache

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi menarik terkait dengan link baca komik overgeared chapter 193 dengan bahasa Indonesia yang tentunya seru. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG.


Ceritnaya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Kemunculan Armor Putih!

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 36 Bahasa Indonesia, Identitas Taesan Baek Dogyung dan Direktur Baek Terungkap

Baca juga: Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Knox Punya Keyakinan Sendiri

Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU