Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Knox Punya Keyakinan Sendiri

×

Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 Bahasa Indonesia, Knox Punya Keyakinan Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru komik aksi banyak yang menarik! Berikut ini kami akan sajikan akses terkini untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20 Bahasa Indonesia.

Berkisah tentang adalah sebuah permainan peran fantasi (RPG) yang terkenal karena tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Namun, bagi Yoo Chan yang sejak kecil telah didiagnosis menderita penyakit terminal, permainan ini menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah kehidupannya yang nyata.


Mulai saat ini, Yoo Chan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di dunia sebagai karakter bernama Nox von Reinharber, yang dikenal sebagai penjahat terburuk dalam babak awal permainan. Apakah Yoo Chan mampu menyelesaikan perjalanan ceritanya dengan selamat hingga akhir?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 20, Miss Zitri Jadi Pelayan Utama

Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ada yang Perhatian Nih!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Player Hides His Past Chapter 16, Lee Hoyeol Harus Menghemat!

Terminally-Ill Genius Dark Knight merupakan komik terbaru yang rilis pada 17 Mei 2023. Komik berjenis manhwa ini merupakan karya dari komikus bernama Jung SeonYul dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan petualangan. Kini, komik tersebut telah menjadi salah satu bacaan paling dinantikan kelanjutannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU