Monday 20th of May 2024

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Batujajar, ke Villa Hingga Bunker!

×

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Batujajar, ke Villa Hingga Bunker!

--

4 Rekomendasi Wisata di Batujajar

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi wisata di Batujaja.

Villa Perancis


Villa perancis merupakan salah satu tempat wisata menarik yang menyuguhkan pemandangan waduk siguling di sungai citarum yang indah dengan  deretan pepohonan pinus rindang. Bangunan utama wisata ini adalah sebuah villa, namun bukan itu saja daya tariknya. Sebab Villa perancis menyediakan arena bermain anak, restoran, kolam-kolam kecil, halaman rumput luas untuk bersantai bersama keluarga. Selain itu, wisatawan bisa menyewa perahu naga, tenda, dan saung-saung kecil sebagai pelengkap saat berwisata di villa prancis.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Kemunculan Armor Putih!

Baca juga: Link Download GTA Lite Indonesia 100mb Full Mod Drag Agustus 2023, GRATIS! Tersedia Banyak Fitur Terbuka

Baca juga: Kumpulan Gambar Mentahan Kepala Anime Keren, Tersedia Format PNG HD yang Bisa di Download!

Wisata Bale Apung De Lempung Kuring

Wisata Bale Apung De Lempung Kuring merupakan salah satu tempat wisata di batujajar yang layak dikunjungi. Wisata ini menyuguhkan Wisata Alam Pegunungan dengan pemandangan Khas Danau dan Gunung. Wisata ini masih satu desa dengan villa perancis di desa pangauban, batujajar. Seperti namanya, bali apung, wisata ini merupakan restoran terapung yang santai di atas sungai yang menawarkan masakan khas daerah sunda dengan menu utama seafood dan aneka menu lainnya. Sambil makan, bisa menikmati pemandangan air sungai citarum. Cocok baget bagi wisata yang suka kuliner nih.

Bunker Batujajar

Bunker Batujajar adalah wisata yang mungkin sudah terdengar di telinga warga bandung. Sebab tempat ini menjadi tempat berburu sport sunset terbaik untuk mengisi galeri instagrammu. Tempat ini sangat baik karena disekitar bungker terdapat ilalang, dan waduk/danau yang menjadikan tempat ini semakin menarik. Selain bisa berfoto foto, kalian juga diperbolehkan camping di area bunker, dan bisa mengelilingi danau atau waduk menggunakan perahu nelayan dengan sewa 15-25 ribu per orangnya.

Saung Apung Pangaisan

Kawasan batujajar dekat dengaan danau atau waduk membuat banyak berdiri saung saung diatas danau. Salah satunya adalah Saung Apung Pangaisan ini terletak di Desa Pangauban, Batujajar. Masih satu komplek dengan bale apung de kuring sebelumnya. Saung apung pangaisan merupakan rumah makan yang terletak di atas Waduk Saguling. Di saung apung menyediajan menu makanan khas daerah, nasional dan aneka seafood. Tersedia tempat duduk kursi maupun lesehan.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai rekomendasi tempat wisata di Batujajar. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU