Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama Turki Uvey Anne (2023) SUB INDO Episode 1-8, Kisah Nyata Pria Duda yang Hidup dengan Banyak Pilihan

×

Link Nonton Drama Turki Uvey Anne (2023) SUB INDO Episode 1-8, Kisah Nyata Pria Duda yang Hidup dengan Banyak Pilihan

--

ASCOMAXX.com – Selain drama Asia yang cukup familiar, ada sejumlah serial Turki memiliki alur cerita seru. Sehingga nggak ada salahnya buat masukin daftar wishlist tontonanmu untuk serial Turki terbaru rilis tahun 2023. Salah satu drama Turki yang bisa kamu tonton adalah Uvey Anne (2023).

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Turki Uvey Anne (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 yang akan kami sematkan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

Baca juga: Lagu Hits Rhoma Irama Terbaik Sepanjang Masa, Lawas Tapi Selalu Melekat!

Pemeran serial Turki Uvey Anne (2023) antara lain Hazal Filiz Küçükköse, Kutsi, Aslı Tandoğan, Ezgi Şenler, Ayşegül Günay, Hakan Eratik, Emin Günenç, Ayşen İnci, Mihriban Er, İbrahim Şahin.

Üvey Anne akan menceritakan kisah emosional seorang ayah dan pengabdiannya kepada anak-anaknya. Kutsi akan menghidupkan karakter Faruk yang sukses, cerdas, kuat, dan karismatik dalam serial tersebut.

Faruk lulus dari Departemen Administrasi Bisnis Universitas Istanbul, istri dan anak-anaknya sangat diperlukan dalam hidupnya, dan dia telah membuktikan dirinya di dunia bisnis dengan memindahkan pabrik keramik yang dia warisi dari ayahnya ke luar negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU