Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

×

Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) yang tengah jadi topik perbincangan viral di media sosial. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.


Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita.

Baca juga: Nonton Drama China Blossom Dumping World (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik yang Dihadapi Xia Xiao Qing

Baca juga: Sinopsis Drama China Blossom Dumping World (2023) Kisah Xia Xiao Qing dalam Menemukan Makan Kehidupan

Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 dan Jadwal Rilisnya, Orhun Berhasil Buat Hira Melalui Masa Kritis

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film horor dengan beragam teknologi dukungan mumpuni.

Official Trailer Di Ambang Kematian yang baru rilis berhasil mecuri perhatian warganet. Kisah horor mengenai pesugihan dan penumbalan anggota keluarga memang tak pernah gagal berikan efek menyeramkan yang bikin merinding.

Film Di Ambang Kematian ini merupakan adaptasi mengenai kisah nyata mengenaskan dari Thread Viral @jeropoint tentang keluarga Nadia yang harus menumbalkan satu anggota keluarganya setiap 10 tahun sekali. Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, dengan penulis Erwanto Alphadullah, dan JeroPoint. Film ini juga membersamai Co produser film Amrit Punjabi.

Sumber:

UPDATE TERBARU