Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama China Blossom Dumping World (2023) Kisah Xia Xiao Qing dalam Menemukan Makan Kehidupan

×

Sinopsis Drama China Blossom Dumping World (2023) Kisah Xia Xiao Qing dalam Menemukan Makan Kehidupan

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Blossom Dumping World (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Blossom Dumping World (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 3 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 9 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 Sub Indo Hira Kritis, Keluarganya Desak Orhun Tanggung Jawab

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 40 Bong Nim Memihak In Seok dan Biarkan Yeon Do Berjuang Sendirian

Baca juga: Nonton Ruhun Duymaz Episode 3 Sub Indo, Tayang Resmi di Fox!

Drama Blossom Dumping World (2023) juga memiliki alternatif lain, 花滿樓之絕世花魁 dan Hua Man Lou Zhi Jue Shi Hua Kui. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis Blossom Dumping World (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU