Monday 6th of May 2024

Nonton Drama China Blossom Dumping World (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik yang Dihadapi Xia Xiao Qing

×

Nonton Drama China Blossom Dumping World (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik yang Dihadapi Xia Xiao Qing

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Blossom Dumping World (2023). Saat  ini drama tersebut akan memauki episode 17-18, berikut ini link nonton untuk episode barunya.

Blossom Dumping World (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 3 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 9 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Blossom Dumping World (2023) juga memiliki alternatif lain, 花滿樓之絕世花魁 dan Hua Man Lou Zhi Jue Shi Hua Kui. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 Sub Indo Hira Kritis, Keluarganya Desak Orhun Tanggung Jawab

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come Episode 40 Sub Indonesia Tayang Minggu Malam Ini, Ha Neul Merebut Anak Yeon Do

Baca juga: Spoiler Variety Show The Wedding War Episode 6 Nyaris Banget, Hyeon Cheol dan Kim Seul Gi Tereleminasi

Detail Blossom Dumping World (2023)

Berkisah tentang Xia Xiao Qing, seorang wanita muda di tempat kerja, bermimpi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu setelah mabuk dan menemukan dirinya menjadi seorang pelacur di Tiongkok kuno.

Sambil menikmati pengalaman kehidupan kuno, dia segera menghadapi berbagai tantangan yang tak terduga. Dengan tekad yang kuat, Xia Xiao Qing terpaksa membuat pilihan sulit antara perasaan pribadinya dan kewajibannya terhadap negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU