Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

×

Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

--

ASCOMAXX.com – Penikmat film merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi film di Youtube subtitle Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


 Baca juga: Link Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Full Movie Perjanjian Sahabat Untuk Meminjamkan Rahim Berakhir Pada Hilangnya Nyawa

Baca juga: Link Nonton Film Ask Tatikleri (2023) Season 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Mat Tudung Begins (2023) Full Movie HD Sub Indo, Film Malaysia Viral yang Dibintangi Mimi Peri

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Selain di beberapa platform tersebut, ternyata di Youtube juga menyediakan ragam rekomendasi film yang tentunya bisa dijadikan tontonanmu. Langsung saja untuk mengetahui apa saja listnya dapat langsung saja simak pembahasan berikut.

Daftar Rekomendasi Film yang Ada di Youtube

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar rekomendasi film di Youtube Subtitle Indonesia.

Thick As Thieves

Inilah keunggulan YouTube. Kalian yang suka film jadul, tetapi susah menemukannya di situs bisa berselancar di YouTube. Beberapa akun di YouTube bahkan khusus upload film-film zaman dulu. Seperti film Thick As Thieves. Film Action yang bisa anda tonton secara gratis dan full di YouTube dengan subtitle berbahasa Indonesia. Film Antonio Banderas dirilis 2009 dan sekarang susah mencarinya.

The Shadow Effect

Film action tentang Presiden Amerika ini ada di kanal YouTube. Dan sudah banyak yang menontonnya. Bagusnya film The Shadow Effect ini di YouTube ada subtitle untuk teman-teman kita yang tuli karena lengkap dengan subtitle efek tangan dan siapa yang sedang berbicara. 

Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ada Orang Ingin Bunuh Yang Mulia!

Baca juga: Download Contoh Surat Izin Layak Operasi Alat Berat PDF Gratis

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Al Manshurah Banjarnegara, Melahirkan Generasi Hafal Al-Qur’an dan Ahli Agama

Gridlocked

Film thriller dari Kanada ini salah satu film lama yang baru saja diunggah YouTube. Film yang bercerita tentang pemimpin SWAT dan bintang film conggak Brody Walker. Film ini patut ditonton sebagai salah satu film yang memenangkan film aksi terbaik di Toronto After Dark.
Banyak film yang ada di daftar YouTube yang bisa anda tonton. Termasuk didalamnya film perang. Bahkan kelebihan dari YouTube anda bisa melihat beberapa film dokumenter peperangan. Bahkan bisa melihat daftar YouTube film perang yang melegenda dan susah untuk cari di situs. Jadi itulah kenapa YouTube semakin melekat sebagai tempat belajar menyenangkan. 

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai rekomendasi film di youtube subtitle Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU