Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Dokumenter Ralph Barbosa: Cowabunga (2023) Usung Konsep Stand Up Comedy Bersama Barbosa

×

Sinopsis Film Dokumenter Ralph Barbosa: Cowabunga (2023) Usung Konsep Stand Up Comedy Bersama Barbosa

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film terbaru rilisan Netflix Ralph Barbosa: Cowabunga (2023) yang hadir dengan kisah seru. Langsung saja kalian bisa menyimak rangkuman lengkap pada informasi dibawah ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Netflix telah menjadwalkan debut global perdana acara khusus Halloween untuk Ralph Barbosa: Cowabunga, yang merupakan episode istimewa pertama dari komedian terkenal Ralph Barbosa. Acara istimewa berdurasi 1 jam ini direkam di The Kessler Theatre di kampung halaman Barbosa, yakni Dallas, Texas.

Baca juga: Apa Itu Tren AI TikTok? Ternyata Bisa Bikin Poster Film ala Disney Pixar, Cobain Yuk!

Baca juga: Nonton Film Sister Death (2023) Full Movie Sub Indo, Narcisa Menyadari Ada yang Janggal di Tempat Baru!

Baca juga: Sinopsis Film Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina, Santet Kiriman Dukukn yang Teror Pondok Pesantren

Acara ini ditayangkan perdana secara global pada tanggal 31 Oktober. Di platform Netflix, Barbosa akan bergabung dengan sejumlah komedian terkemuka seperti Matt Rife, Jamie Demetriou, dan Luenell, yang juga telah menandatangani kesepakatan untuk acara istimewa mendatang di layanan streaming tersebut.

Acara istimewa ini disutradarai oleh Eric Abrams dan diproduksi bersama oleh Ralph Barbosa, Matthew Vaughan dari Rotten Science, dan Zack Waxenberg dari 3 Arts Entertainment. Ralph Barbosa dikenal dengan gaya stand-upnya yang santai.

Sinopsis Film Ralph Barbosa: Cowabunga (2023)

Kedatangan acara istimewa Ralph Barbosa ini merupakan satu dari banyak pencapaian dalam tahun yang penuh gebrakan bagi komedian ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU