Monday 6th of May 2024

Nonton Zombieverse (2023) Episode 1 SUB INDO Full, Sebuah Reality Show NETFLIX Hadirkan Mode Survival Zombie Apocalypse

×

Nonton Zombieverse (2023) Episode 1 SUB INDO Full, Sebuah Reality Show NETFLIX Hadirkan Mode Survival Zombie Apocalypse

--

ASCOMAXX.com – Netflix sudah rilis teaser dari Zombieverse, reality show survival Korea Selatan bertema Zombie berlatar di Seoul. Reality show original Netflix itu akan rilis dengan semua episode sekaligus pada 8 Agustus 2023. Cast dari reality show itu berisi para selebriti yang berperan sebagai survivor di sebuah zombie apocalypse.

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton Zombieverse (2023) Episode 1 SUB INDO, Sebuah Reality Show NETFLIX Hadirkan Mode Survival Zombie Apocalypse yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: 21+ Film Romantis dan Dewasa Barat di Netflix, No Sensor! Anak Kecil Haram Hukumnya Untuk Nonton

Baca juga: Link Nonton Mozachiko (2023) Episode 12, Chiko Sama Draco Lagi Ngeributin Apa Sih?

Baca juga: Sinopsis Film India Checkmate (2023) Kisah Kukku si Pembunuh Bayaran dalam Mengurai Misteri

Bisakah kamu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan orang mati berjalan? Itulah pertanyaan yang diajukan oleh pembuat reality show terbaru Netflix pada diri mereka sendiri, karena di Zombieverse, sekelompok orang yang tidak curiga harus melarikan diri dari Seoul di mana jalanan dipenuhi zombie.

Secara garis besar Reality Show Zombieverse sendiri mengusung kisah di Seoul ketika wabah virus zombie merajalela. Siapa yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan misi-misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup?

Acara ini akan hadirkan kisah survival sekelompok kontestan yang berjuang untuk bertahan hidup saat kota Seoul, Korea Selatan, diserang zombie. Mereka harus menyelesaikan berbagai misi demi bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU