Thursday 2nd of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO, Dalang Dibalik Permainan Mengerikan Terungkap!

×

TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO, Dalang Dibalik Permainan Mengerikan Terungkap!

--

ASCOMAXX.com – Menuju episode terakhir!  Drama Thailand Home School menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk diikuti. Serial ini mengisahkan tentang misteri di sebuah asrama sekolah.

Kini akan kami sampaikan mengenai TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO yang bisa kami sampaikan dibawah ini.


Home School Series tayang perdana pada Jumat 9 Juni 2023 di situs streaming VIU. Serial produksi GGTM ini telah selesai diproduksi sejak tahun lalu dan saat ini masih berstatus ongoing.

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Arc Baru yang Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Anime Made in Abyss Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13, Kisah Kehidupan di Dalam Bumi

Baca juga: Nonton Anime Hanma Baki: Son of Ogre 2nd Season Full Episode SUB Indo, Saksikan Pertandingan Yang Semakin Seru!

Mendukung jalan cerita yang luar biasa, drama Home School ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda ternama, lho. Para aktor muda yang bergabung ini memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak berkat kemampuan akting mereka di proyek drama seri atau film sebelumnya.

Untuk kamu para pecinta genre misteri di sekolah sudah pasti tidak boleh melewatkan drama ini. Seperti yang kamu ketahui bahwa drama Home School akan memiliki cerita yang menegangkan dan penuh dengan teka-teki.

Pada episode ini Master Prasat menculik para donatur yang menyokong Home School yang membuat mereka melakukan permainan yang berbahaya dengan para murid.

Sumber:

UPDATE TERBARU