Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime Made in Abyss Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13, Kisah Kehidupan di Dalam Bumi

×

Link Nonton Anime Made in Abyss Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13, Kisah Kehidupan di Dalam Bumi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime populer yang berjudul Made in Abyss season 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kelanjutan kisah serunya!

Anime Made In Abyss merupakan anime yang diprosuksi oleh Kinema Citrus. Anime ini ternyata diadaptasi dari sebua manga yang bergenre petualangan fantasi buah karya dari penulis Akihito Thukudhi.


Baca juga: Download APK Simontok yang Masih Bisa Digunakan dan Terbaru 2023, Nonton Video Kesayangan Tanpa Hambatan

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Revice Forward: Battle Familia (2022) Sub Indo, Streaming di Sini!

Baca juga: Link Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 27-28 Sub Indonesia, Intip Sinopsis dan Jadwal Rilis

Serial anime Made in Abyss mengikuti cerita yang sama dengan serial manganya, dimana alur cerita berfokus pada gadis Riko yang tinggal di panti asuhan di Kota bernama Orth.

Town Orth akan dikelilingi oleh lubang besar yang dikenal sebagai Abyss. Ibu Riko, lyza, akan menjadi salah satu Cave Raiders yang mendapatkan gelar White Whistles.

Riko juga bermimpi menjadi peluit putih seperti ibunya dan bertekad untuk menemukan ibunya, jadi dia memulai perjalanannya dengan pendampingnya Reg yang dia temukan di lapisan pertama Abyss.

Sumber:

UPDATE TERBARU