Saturday 4th of May 2024

Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Arc Baru yang Makin Seru

×

Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Arc Baru yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 (2023) episode 6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Spoiler Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6, Bersiap Untuk Penyerangan Markas Besar Kelompok Agama Bintang

Baca juga: Nonton Anime China Shrouding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo, Ye Fan Melakukan Perlawanan Kembali

Baca juga: Download Ni no Kuni: Cross Worlds Untuk HP dan PC Terbaru 2023, Game RPG Jepang Cantik Ala Anime Studio Ghibli

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Jujutsu Kaisen Season 2 (2023)

Anime Jujutsu Kaisen merupakan salah satu serial anime aksi, dark fantasy, dan supernatural yang populer. Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha.

Selanjutnya, adaptasi serial anime-nya digarap oleh studio MAPPA dan diarahkan oleh sutradara Park Sunghoo. Serial anime Jujutsu Kaisen dilisensikan oleh Crunchyroll, Viz Media dan Medialink.

Sumber:

UPDATE TERBARU