Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Wisata Sawah Asyik dengan Pemandangan Estetik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

×

Rekomendasi Wisata Sawah Asyik dengan Pemandangan Estetik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

--


6. Desa Wisata Pujon Kidul

Berlokasi di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Desa Wisata Pujon Kidul merupakan lahan pertanian yang menanam tomat, cabai, dan tumbuhan herbal.

Baca juga: Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan


Baca juga: Cara Mengatasi Error DF-DFERH-01 Pada Play Store dengan Cepat dan Mudah, Cukup dari Pengaturan

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Full Episode Sub Indo, Kisah Saito yang Mangkir dari Dunia Nyata Demi Dihargai

7. Svargabumi

Berlokasi di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Svargabumi menghadirkan pemandangan yang dapat memanjakan pandangan. Bingkainya berupa hamparan sawah hijau berlatar belakang pengunungan nan menawan.

8. Agro Edukasi Wisata Organik (AEWO) Mulyaharja

Destinasi wisata sawah di Desa Mulyaharja, Bogor Selatan ini disebut-sebut memiliki suasana mirip Ubud, Bali. Kamu dapat menyaksikan aktivitas petani yang sedang merawat padi di lahan seluas 23 hektare.

9. Sawah Segar Sentul

Terletak di wilayah Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, Bogor ini menawarkan pemandangan hijau persawahan yang memukau ditambah hawa sejuk khas pegunungan. Panoramanya tak hanya bagus di pandang langsung, namun juga saat diabadikan lewat jepretan kamera.

10. Wisata Sawah Pematang Johar

Wisata Sawah Pematang Johar ini terletak di Jalan Johar Raya, Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang khas pedesaan, serta memberi sensasi menenangkan bagi para pengunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU