Thursday 18th of July 2024

Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

×

Kronologi Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda, Dapatkan Ancaman dari Ferry Irawan

--

ASCOMAXX.com – Sebelumnya, Venna Melinda telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan KDRT. Ferry Irawan sendiri mengaku sakit dan putus asa usai terus disudutkan karena sudah melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

Finalis Puteri Indonesia 1994 tersebut mengatakan dia mendapatkan perlakuan kasar suaminya tersebut di sebuah hotel di kawasan Kota Kediri Kota, Minggu, 8 Januari 2023. Dikabarkan, dia bahkan berhasil membuat Venna Melinda mengalami luka serius di bagian hidung.


Baca juga: Ibunda Venna Melinda Ogah Dengar Nama Ferry Irawan dan Minta Stop Sandiwara

Baca juga: Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami Dugaan KDRT Oleh Ferry Irawan, Athalla Naufal: Masih Sering Ngigau dan Teriak Histeris

Baca juga: Link Video Fitting Room H&M Malaysia yang Viral Sampai Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia, Awas Isinya Bikin Syok

Melansir dari berbagai informasi, saat datang ke kantor polisi, Venna membawa bukti handuk dan baju yang berlumuran darah. Atas perbuatannya itu, Ferry Irawan terancam mendekam di penjara selama 5 tahun.

Curhatan Venna Melinda

Dilansir dari berbagai sumber, Venna Melinda mengaku sebelum kejadian KDRT terjadi, dirinya yang tengah dalam perjalanan dari Jakarta ke Kediri, sang suami terus-menerus meminta untuk dilayani.

Permintaan tersebut pun akhirnya selalu ditolak Venna Melinda, lantaran saat itu kondisi asam lambungnya yang sedang kambuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU