Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

×

Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

--

Merasa belum mencapai prestasi nyata dalam hidup atau karier, Zheng Qian merasa bahwa waktu untuk mempertimbangkan pernikahan belum tepat. Memahami perasaan Zheng Qian, Cheng Xin menawarkan bantuan untuk membantu dia mendapatkan pekerjaan di perusahaan keluarganya.

Cheng Xin tidak punya pilihan selain menyaksikan Zheng Qian berjuang mencari pekerjaan. Hanya wajah lain yang hilang di antara lulusan baru yang berbondong-bondong mencari pekerjaan, Zheng Qian tampaknya tak beruntung.


Tidak tahan melihat cintanya menderita, Cheng Xin bekerja di balik layar, menciptakan kesempatan yang dijamin akan membawa Zheng Qian ke pekerjaan ideal. Akhirnya, Zheng Qian berhasil menjadi karyawan baru di Tengda Group, dia merasa akhirnya keberuntungannya berpihak.

Baca juga: Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

Baca juga: Sinopsis Drama China Supervisor Husband (2023), Perjalanan Ke Ying Bertahan di Dunia Komik

Baca juga: Link Nonton Drama China Yue Shang Xin Chen (2023) Sub Indo Full Episode 1-24 Cinta Terlarang Sang Menteri dan Pengkhianat

Namun ketika kebenaran di balik kesuksesannya tiba-tiba terungkap, dunianya runtuh. Dipaksa untuk mengundurkan diri, reputasinya sebagai profesional hancur, dan hatinya hancur berkeping-keping, Zheng Qian merasa kalah telak. Akankah dia bisa menemukan kekuatan untuk bangkit dan memulai lagi?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Mango TV atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU