Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

×

Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Youth Should Be Early (2021). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Youth Should Be Early (2021) adalah drama China lama bergenre romantis kehidupan sepasang kekasih. Memiliki total 47 episode, drama ini telah tayang pada 9 Juni hingga 13 Juli 2021 lalu. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Truck Girl (2023) SUB INDO Full Episode 1-6: Kehidupan Kurate Kun yang Penuh Ambisi

Baca juga: Nomor WA Andra GZ yang Masih Aktif 2023, YouTuber Gaming Free Fire yang Sering Trending

Baca juga: Sinopsis Drama China Tian Tian De Xian Jing, Berawal dari Misi Balas Dendam Zhang Miao Yi

Youth Should Be Early (2021) juga memiliki judul asli 青春须早为. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Youth Must be Early, Qing Chun Xu Zao Wei, dan Ching Cheun Seui Jou Wai. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Mango TV atau Viki.

Sinopsis Youth Should Be Early (2021)

Saat kelulusan, Cheng Xin yakin bahwa upacara kelulusannya adalah waktu yang tepat untuk melamar pacarnya, Zheng Qian. Dengan keberanian, Cheng Xin mengajukan lamaran, namun tak terduga, Zheng Qian menolaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU