Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

×

Nonton Drama China Just Spoil You (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Kisah Artis Manhua yang Berjuang Untuk Penyakit Anaknya

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Just Spoil You (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut akan kami bagikan link nontton yang mudah kalian akses.

Just Spoil You (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance dan keluarga. Memiliki total 20 episode, drama ini telah tayang pada 28 Juli 2023 yang rilis setiap hari Jumat. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Just Spoil You (2023) juga memiliki judul asli 偏偏宠爱. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Er Hun Ye Feng Kuang, 二婚也瘋狂, Crazy Second Marriage, Love Not Forget, 恋恋不相忘, 戀戀不相忘, dan Pian Pian Chong Ai. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming iQIYI. 

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Tian Tian De Xian Jing Full Episode Sub Indonesia, Kisah Romantis Pegawai Magang dengan Kemampuan Penciuman

Baca juga: Sinopsis Drama China Supervisor Husband (2023), Perjalanan Ke Ying Bertahan di Dunia Komik

Baca juga: END! Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Download Full HD

Alur Kisah Just Spoil You (2023)

Zhong Ling, seorang artis manhua muda dan cantik, kembali ke kota setelah enam tahun meninggalkannya karena putus dengan mantan pacarnya, Han Donglai, untuk mencari pengobatan bagi putranya Kele yang menderita diabetes bawaan.

Kele tersesat dan tak sengaja bertemu dengan seorang pria yang mirip dengan Han Donglai, karakter yang selalu muncul dalam manhua ibunya. Kele salah mengira pria tersebut sebagai ayahnya, yang kemudian membawa mereka ke kantor Han Donglai dan memulai hubungan yang penuh perasaan cinta dan benci.

Sumber:

UPDATE TERBARU