Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85, Manager Kim Terlibat Misi Penting

×

Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85, Manager Kim Terlibat Misi Penting

--

Manager Kim berpusat dengan cerita mengenai Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji. Namun suatu hari Minji menghilang jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya!

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 33 Bahasa Indonesia, Aileen Terpana dengan Kedatangan Rousillion


Baca juga: Baca Komik Philia Rosé: The Prophecy of the Crown of Thorns Chapter 76 Bahasa Indonesia, Si Penyihir Berambut Merah

Baca juga: Baca Manga Vinland Saga Chapter 205 Bahasa Indonesia, Perjalanan Seribu Tahun

Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85

Zu Pengguan ditemukan tewas di Tiongkok. Sebelum kematiannya, dia telah meninggalkan surat. Dalam surat itu disebutkan, semua barang miliknya harus diwariskan kepada Manajer Kim. Berita ini akan membuat Korea Selatan dan China terbalik.Manajer Kim tidak tahu tentang kematian tuannya Zu Pengguan. Dia akan terkejut mendengar berita kematiannya ketika dia kembali. 

Sekian dulu informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Semoga informasi ini bisa membantu untuk melihat cerita selanjutnya dari komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU