Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85, Manager Kim Terlibat Misi Penting

×

Bocoran Spoiler Komik Manager Kim Chapter 85, Manager Kim Terlibat Misi Penting

--

ASCOMAXX.com – Zu Pengguan ditemukan tewas di Tiongkok. Sebelum kematiannya, dia telah meninggalkan surat. Dalam surat itu disebutkan, semua barang miliknya harus diwariskan kepada Manajer Kim. Berita ini akan membuat Korea Selatan dan China terbalik. Komik Manager Kim Chapter 85 kini semakin menarik untuk di ikuti.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 148, Doosik Berhadapan dengan Seokbae dan Anak Buahnya

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 40 Bahasa Indonesia, Sebenarnya Kim Shin Mengincar Apa dari Alpha?

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kibong Tunjukkan Kekuatannya dengan Santai

Sampai 2016, LINE WEBTOON memiliki 88 komik, 36 judul di antaranya karya lokal. Dari keseluruhan webtun lokal itu, 11 judul tamat dan 36 lainnya masih berlanjut.

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

LINE WEBTOON adalah komik dengan cerita ringan dan cepat. Model komik ini sesuai dengan mayoritas karakter pembaca masa kini, terutama remaja, meski sebenarnya masih ada penikmat komik dengan cerita panjang.

Sumber:

UPDATE TERBARU