Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jeha Akan Kembali Ke Dongsik

×

Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jeha Akan Kembali Ke Dongsik

--

ASCOMAXX.com – Pada saat ini Webtoon telah kembali merilis komik-komik seru bagi pembaca setia kapal hijau satu ini. Salah satunya yaitu berjudul A Not So Fairy Tale. Webtoon satu ini menceritakan tentang sosok bidadari yang hidup di bumi. 

Kali ini akan kami bahas mengenai Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 9 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan yang pasti lengkap dengan link bacanya di bawah ini.


Sebelumnya, Jeha sedang flashback di sebuah ruangan dengan Cheon Moran yang mana hal itu membuat Jeha sangat bingung dengan kondisinya saat itu.

Baca juga: Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 173 : Kang Chan Dalam Misi Pencarian Orang

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mabel Sakit Ditemani Sang Ayah

Baca juga: Update Link Baca Webtoon Beast’s Flower Chapter 9 Bahasa Indonesia, Cantik-Cantik Tapi Kejam

Jika genre romantis normal pasti selalu mengangkat kisah cinta yang bikin baper, namun kita semua tahu bahwa Cheon Moran terlalu psikopat dan bar bar untuk bisa dicintai. Karakter yang unik beda dari tokoh utama dari komik lainnya.

Gambar-gambar dalam webtoon ini sangatlah indah. Pembaca pasti akan terpesona oleh kecantikan Cheon Moran, seorang bidadari yang turun dari kayangan. Hal ini menambah daya tarik cerita dan membuat pembaca semakin terlibat dalam alur yang disajikan.

Baca Komik Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 9 Bahasa Indonesia

Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu, terlibat dalam kasus pembunuhan. Identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU