Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 173 : Kang Chan Dalam Misi Pencarian Orang

×

Spoiler Komik God of Blackfield Season 3 Chapter 173 : Kang Chan Dalam Misi Pencarian Orang

--

ASCOMAXX.com – Sekarang, pembaca internasional menggunakan istilah ini untuk menyebut komik yang diterbitkan dari negara tertentu: Manga adalah komik Jepang, Manhwa adalah komik Korea dan Manhua adalah komik China. Slah sau bacaan yang bisa kamu gunakan untuk isi waktu luang adalah God of Blackfield Season 3.

Nah jika kamu adalah bagian tersebut, kini akan kami berikan informasi terkait Spoiler God of Blackfield Season 3 Chapter 173  yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini.


Baca juga: Spoiler Komik To Not Die Chapter 95 Reddit, Pelaku Penculikan Nenek Heesoo Terungkap

Baca juga: Spoiler Komik Overgeared Chapter 191, Metode Produksi Orb Mumud Suah Mulai Bereaksi

Baca juga: Link Baca Manhwa She No Longer Wields Her Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Ksatria yang Difitnah Habis-Habisan

God of Blackfield merupakan karangan dari komikus무장, 운(雲) dan bagian ilustrator diserahkan ke신인성. Manhwa God of Blackfield memberikan pembahasan kisah baru bagi kamu yang suka genre aksi.

Komik manhwa God of Blackfield memiliki cerita tentang seorang prajurit atau tentara bayaran yang sangat ditakuti dan sekaligus benar-benar begitu ditakuti, dan dia adalah seorang prajurit yang bernama Kang Chan, ia merupakan prajurit yang dijuluki God of Blackfield oleh para musuh-musuhnya.

Tidak terduga, Kang Chan harus melalui masa reinkarnasi dan ia hidup kembali sebagai seorang anak SMA dengan kehidupan yang penuh perjuangan karena faktor bullying.

Sumber:

UPDATE TERBARU