Wednesday 15th of May 2024

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Buat Usia 17 Tahun yang Aman dan Mudah Diakses Cuma Modal KTP: Bebas DC

×

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Buat Usia 17 Tahun yang Aman dan Mudah Diakses Cuma Modal KTP: Bebas DC

--

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Buat Usia 17 Tahun

1. EasyCash

Easycash adalah pinjaman online resmi terdaftar diawasi otoritas jasa keuangan (OJK). Milik PT Indonesia Fintopia Technology yang berdiri pada 13 November 2017.


Easycash menyediakan pinjaman dana tunai dalam jumlah kecil dengan tenor pendek yang harus dilunasi (pokok + bunga) di akhir pinjaman atau dicicil selama beberapa bulan.

Area jangkauan Easycash saat ini sudah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Pengguna dapat melakukan pengecekan pada aplikasi. Apabila daerah tempat tinggal sudah tertera, itu berarti sudah dapat melakukan pengajuan.

2. Dana Cita

Plafond pinjaman di Dana Cita adalah maksimal seluruh biaya pendidikan tapi hasil persetujuan adalah tergantung kemampuan pembayaran. Periode pengembalian (tenor) sampai dua kali dari periode studi yang tersisa.

3. Kredinesia

Kredinesia adalah perusahaan Fintech P2P Lending berizin resmi terdaftar dan diawasi OJK. Secara legalitas, jelas, Kredinesia bukan P2P atau pinjol illegal. Juga bukan pinjaman online bermasalah.

Pengajuan pinjaman dilakukan lewat aplikasi yang bisa diunduh download secara gratis di Google Play Store dan Apple Store. Dalam proses pengajuan, dokumen yang diminta hanya eKTP dan mengambil foto selfie dengan e-KTP.

Baca juga: Aplikasi Pinjol Kredito Apakah Illegal? Begini Jawaban OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ! Perhatikan Sebelum Ajukan Pik

Baca juga: Layanan Pinjol Indodana VS Kredivo Cek Perbandingan Biaya dan Bunga, Mending Mana

Baca juga: Apakah Akulaku Aplikasi Aman? Jadi Salah Satu Pinjol Populer dan Terdaftar di OJK

4. AdaKami

AdaKami adalah Fintech P2P Lending yang berizin OJK dengan nomor registrasi KEP-128/D0.05/2019.
Pengajuan dilakukan lewat aplikasi AdaKami yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.

AdaKami hanya meminta dokumen KTP dan foto selfie buat nasabah yang mengajukan. Di luar KTP tidak ada dokumen lain yang diminta. Untuk saat ini AdaKami melayani seluruh wilayah di Indonesia.

5. Cicil Pinjaman Mahasiswa

CICIL adalah pinjaman online untuk pembiayaan pendidikan tinggi serta pembelian barang bagi mahasiswa Indonesia, yang telah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Sumber:

UPDATE TERBARU