Tuesday 21st of May 2024

Tier List Honkai Star Rail Versi 1.2 , Karakter Siapa Yang Paling OP? Yuk Lihat Disini Daftarnya!

×

Tier List Honkai Star Rail Versi 1.2 , Karakter Siapa Yang Paling OP? Yuk Lihat Disini Daftarnya!

--

ASCOMAXX.com – Game Honkai Star Rail ini mengambil dunia yang sama dengan Honkai Impact 3rd ini membawakan unsur RPG turn base dan dunia yang semi open world. Karakter yang dikendalikan akan melakukan engage dengan menyerang musuh dan combat berpindah ke sequence turn base seperti kebanyakan game klasik JRPG lainnya.

Nah kali ini akan kami bahas mengenai Tier List Honkai Star Rail Versi 1.2 , Karakter Siapa Yang Paling OP? yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak pembahasan kami disini ya.


Baca juga: Link Download Banner Khotmil Quran Simpel Tapi Mewah, Gampang! Tinggal Edit Aja Nih!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan GTA Lite Indonesia 100mb Full Mod, Hadirkan Mode Berbeda Dengan Gameplay Ciamik

Baca juga: Inilah Ukuran Full Size Game FTS (First Touch Soccer) di HP Android 2023, Cek Disini Ya!

Konten gacha pada versi 1.2 yang diberikan seperti biasa ada dua banner, Yang pertama kita disuguhkan dengan banner Blade di paruh pertama dan disusul oleh Kafka dan Luka pada phase ke kedua.

Sebagai pembuka, player tentu dikenalkan terlebih dahulu dengan eksplorasi dunia dan cerita maupun karakter yang menarik. Karena update ini membawakan 2 wilayah baru, maka kita bisa ekspektasi ada kenaikan pada ukuran game kali ini.

Sekilas Tentang Honkai Star Rail

Honkai: Star Rail  adalah permainan video bermain peran yang dikembangkan oleh miHoYo. Permainan ini diterbitkan oleh miHoYo di Tiongkok dan HoYoverse di seluruh dunia. Permainan ini dirilis pada 26 April 2023 untuk Windows dan perangkat seluler; perilisan untuk PlayStation 5 diumumkan pada Summer Game Fest 2023 dan direncanakan akan dirilis pada kuartal keempat 2023, sementara perilisan untuk PlayStation 4 belum diumumkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU