Thursday 16th of May 2024

Tier List Game Goddess of Victory: NIKKE Bulan Agustus 2023, Yang Mau Gacha Karakter Wajib Lihat Dulu!

×

Tier List Game Goddess of Victory: NIKKE Bulan Agustus 2023, Yang Mau Gacha Karakter Wajib Lihat Dulu!

--

ASCOMAXX.com – Game Goddess of Victory NIKKE bisa dikatakan menarik dari game mobile anime lainnya. Pemain akan mengendalikan 1 dari 5 karakter dalam Squad dengan mengarahkan aim dan menembakkan senjata mereka ke arah musuh. Untuk melakukannya, kalian cukup menggunakan satu tangan saja.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Tier List Game Goddess of Victory: NIKKE Agustus 2023 yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan kami disini ya.


Baca juga: Mic Kabel dan Wireless, Mendingan Mana? Berikut Keunggulan dan Kekurangan Masing-masing!

Baca juga: Bagaimana Cara Update Kode Biss Key Otomatis? Ikuti Tutorial Memasukkan Kodenya ke Receiver Disini!

Baca juga: Tier List Honkai Star Rail Versi 1.2 , Karakter Siapa Yang Paling OP? Yuk Lihat Disini Daftarnya!

Diunduh lebih dari 25 juta kali sejak diluncurkan pada November 2022, Goddess Of Victory: Nikke kini tersedia di iOS dan Android, versi PC dapat diunduh langsung dari situs web game.

Melalui Goddess of Victory NIKKE ini kamu wajib jalankan Main Story atau dalam hal ini Campaign di dalam game. Ini penting agar beberapa Chapter di Campaign agar bisa membuka beberapa fitur dasar Arc, seperti Simulation Room, Tribe Tower, dan lainnya.

Game Goddess of Victory NIKKE menceritakan dunia jauh di masa depan dimana planet Bumi dalam kondisi post apocalyptic dimana mereka menghadapi masalah serangan makhluk mesin Extraterrestial bernama Rapture.

Sumber:

UPDATE TERBARU