Sunday 19th of May 2024

Cara Download Game Dream League Soccer 2023 Mod (Unlimited Money and Diamond) APK , Link Tersedia DISINI!

×

Cara Download Game Dream League Soccer 2023 Mod (Unlimited Money and Diamond) APK , Link Tersedia DISINI!

--

ASCOMAXX.com -  Dream League Soccer merupakan game sepak bola seluler yang dikembangkan oleh First Touch Games (FTG) yang pertama kali dirilis pada tanggal 6 Mei 2011 dengan nama First Touch Soccer (FTS).Dua versi game dengan nama FTS pada tahun 2014 dan 2015. Sekitar kali ini, versi sebelumnya dari First Touch Soccer diubah namanya menjadi Dream League Soccer, nama yang digunakan saat ini.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Download Game Dream League Soccer 2023 Mod APK khusus buat kamu kali ini. Silahkan kamu ikuti tutorialnya berikut ini ya.


Baca juga: Cara Mengaktifkan Developer Options Samsung Galaxy J2 Prime, Mudah dan Cepat Dalam Hitungan Detik!

Baca juga: Cara Menormalkan Tinta Printer yang Macet, Begini Tipsnya Buat Hasil Print Sempurna

Baca juga: Download Contoh Komik Simple 4 Kotak yang Mudah Digambar dan Sangat Menarik, Kembangkan Idemu Sekarang Juga!

Selain perubahan nama, First Touch Games resmi menggantikan game FTS sebelumnya dengan DLS Classic. Versi pertama game ini mirip dengan FTS original, tetapi hanya memiliki empat level: Divisi 3, Divisi 2, Divisi 1, dan Elite Divisi Gim ini menampilkan satu Piala Tantangan Global, serta Piala Elit untuk tim Divisi Elit, dan hanya mencakup 64 tim, termasuk tim pemain sendiri. Sayangnya grafik gim saat ini tidak terlalu mengesankan.

Meski begitu, Dream League Soccer memungkinkan pemain untuk membuat dan mengelola tim sepak bola mereka sendiri, maju dari divisi bawah liga fiktif ke divisi teratas.

Sumber:

UPDATE TERBARU