Thursday 18th of July 2024

Cara Mengaktifkan Developer Options Samsung Galaxy J2 Prime, Mudah dan Cepat Dalam Hitungan Detik!

×

Cara Mengaktifkan Developer Options Samsung Galaxy J2 Prime, Mudah dan Cepat Dalam Hitungan Detik!

--

ASCOMAXX.com - Developer Option merupakan seperangkat alat serta pengaturan yang telah dirancang untuk membantu para pengembang aplikasi dalam mengoptimalkan produk. Serta melakukan pelacakan apabila terjadi adanya suatu kesalahan. Lalu bagaimana cara mengaktifkannya di hp Samsung Galaxy J2 Prime?

Berikut ini akan kami beritahu mengenai Cara Mengaktifkan Developer Options Samsung Galaxy J2 Prime di bawah ini yang semoga bisa membantumu memecahkan masalahmu. Langsung saja simak artikel di bawah ini ya.


Aplikasi Setelan di Android berisi layar bernama Opsi developer yang memungkinkan kamu mengonfigurasi perilaku sistem yang membantu membuat profil dan men-debug performa aplikasi. Misalnya proses debug melalui USB, mengambil laporan bug, mengaktifkan masukan visual untuk ketukan, melakukan flash permukaan jendela saat mengupdate, menggunakan GPU untuk rendering grafis 2D, dan banyak lagi.

Baca juga: 2 Cara Membuat Tulisan Tebal Miring Dicoret dan Monospace di WA Tahun 2023, Chat Whatsapp Jadi Makin Seru!

Baca juga: Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone Terbaru 2023, Pas Buat Pengingat Flash Sale Terbaru!

Baca juga: Intip Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box (STB) Matrix, Memperlancar Internet dan Tahan Lama!

Mengaktifkan Developer Option HP tentu dapat memberikan berbagai manfaat bagi anda para pengguna Android. Penting untuk anda ketahui, opsi pengembang atau nama lain dari Developer options merupakan salah satu fitur opsi yang tersedia pada pengaturan sistem HP Android.

Fitur ini memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya jika kamu ingin mempunyai akses lebih banyak untuk dapat menampilkan beragam fitur tertentu dalam perangkat Android.

Sumber:

UPDATE TERBARU